Rabu, 31 Juli 2013

Harga per tanggal 1 Agustus 2013

Berikut ini adalah harga untuk semua produk CitraGarden Bandar Lampung mulai dari Tempat Hunian / Rumah , Tanah / Kavling , Bisnis Area / Ruko ( City Walk ) / Little Europe , Rumah Siap Huni / Rumah Stock dan Rumah type baru.


Harga tunai kavling di perumahan citra garden bandar lampung per tanggal 1 agustus 2013

Harga rumah inden di perumahan citra garden bandar lampung per tanggal 1 agustus 2013

Harga ruko / little europe di perumahan citra garden bandar lampung per tanggal 1 agustus 2013

Harga rumah type baru di perumahan citra garden bandar lampung per tanggal 1 agustus 2013

Harga rumah ready stock / siap huni di perumahan citra garden bandar lampung per tanggal 1 agustus 2013


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi sanic di 0821 8213 4622 / 0878 9994 7272 atau email ke : Sanc_C@yahoo.com

Senin, 29 Juli 2013

Ruko Dengan Nuansa Eropa



Little Europe: Eat, Chat, & Entertainment


CitraGarden Bandar Lampung meluncurkan produk baru, yaitu: Little Europe.

Little Europe adalah sebuah kawasan makan, ngobrol, dan hiburan (eat, chat, & entertainment).

Little Europe akan berkembang menjadi ikon lifestyle commercial baru di Provinsi Lampung.

Little Europe akan berkembang menjadi suatu kawasan bisnis yang memberikan kenyamanan bagi pengusaha dan pengunjungnya, antara lain: parkir yang luas, bebas biaya parkir dan pungutan liar.

Little Europe akan dilengkapi dengan wahana permainan, lapangan basket, lapangan futsal, live Jazz Night, serta area outdoor untuk berbincang-bincang sambil menikmati kuliner.

Dengan potensi captive market sebanyak +/- 7.500 jiwa, maka Little Europe menjanjikan sekali untuk investasi usaha.

Little Europe cocok untuk usaha

Cafe resto, book store, fashion boutique, beauty clinic, healthcare store, music store, baby shop, mini market, florist, bakery store, hobby shop, bridal house, dan fitness centre.

Bagi pengusaha-pengusaha di Provinsi Lampung yang kebetulan bergerak di bidang-bidang usaha yang saya sebutkan di atas, silahkan hubungi 0821 8213 4622.

Selamat berinvestasi!

Estate Management



Perumahan dengan layanan purna jual - CitraGarden Bandar Lampung




Ciputra Group telah 32 tahun aktif dan masih akan terus aktif di bidang properti di Indonesia. Proyek Perumahan CitraGarden Bandar Lampung merupakan salah satu proyek Ciputra Group.

Sebagai wujud dari tanggung jawab Ciputra Group kepada penghuni/konsumen yang telah memberikan kepercayaan, maka kami menghadirkan sebuah divisi khusus purna jual, yaitu Estate Management. Estate Management merupakan suatu divisi yang bertugas untuk melakukan Pelayanan atau After Sales Service kepada penghuni perumahan.

Keberadaan estate management mampu menjaga dan meningkatkan nilai investasi Anda. Rumah, ruko, kavling Anda jika tidak dirawat kebersihan lingkungannya dan keamanannya dijaga, maka akan menjadi kumuh dan tidak aman, sehingga hal tersebut mampu mempengaruhi nilai investasi Anda.

Fungsi Estate Management adalah sebagai berikut:

1.      Divisi penjaga Kesehatan dan Kebersihan Lingkungan
Estate Management berperan dalam pemeliharaan taman dan area hijau, koordinasi pengangkutan sampah, pemasangan jaringan listrik, saluran pembuangan air, dan fasilitas jalan perumahan. 

2.      Divisi penjaga Keamanan Lingkungan
Estate Management berperan dalam menghadirkan rasa aman bagi penghuni kawasan. Beberapa hal yang sudah dilakukan adalah anggota keamanan yang rutin keliling area perumahan, pemasangan sticker pada mobil penghuni, dan kegiatan wajib meninggalkan KTP atau tanda pengenal bagi pengunjung. Pada masing-masing cluster terdapat petugas keamanan dan nomor telp yang dapat dihubungi.

3.      Divisi penjaga Keserasian Lingkungan
Estate Management berperan dalam mengatur keserasian rumah – rumah yang dibangun pada kompleks perumahan. Keserasian tampak muka bangunan pada masing-masing cluster adalah salah yang dijaga.

4.      Divisi penjaga Kontrol Bangunan Rumah
Estate Management  memberikan masa garansi kepada kualitas bangunan rumah konsumen. Dalam masa garansi tersebut, berbagai komplain bangunan akan diselesaikan sesuai dengan janji developer. 

5.      Sahabat Penghuni
Estate Management  adalah sahabat bagi penghuni perumahan CitraGarden Bandar Lampung. Sahabat yang selalu siap membantu para sahabat penghuni. Beberapa hal yang dapat dibantu adalah administrasi kependudukan (KTP dan Kartu Keluarga), pembayaran PBB, mengawasi rumah yang ditinggalin penghuni pada waktu mudik, dan lain sebagainya.


Silahkan hubungi Divisi Estate Management Perumahan CitraGarden Bandar Lampung di nomor: 0721-474505.

CityWalk CitraGarden Bandar Lampung



Alasan Investasi CityWalk di CitraGarden Lampung



Berinvestasi rumah toko (ruko) menjadi pilihan. Keputusan ini tepat, mengingat properti adalah investasi yang paling stabil jika dibandingkan dengan saham dan emas.
Sekarang muncul trend pemilihan ruko pada kompleks perumahan. Berinvestasi ruko pada daerah perumahan adalah keputusan investasi yang tepat. 2 (dua) hal awal yang perlu diperhatikan dalam penentuan keputusan investasi ruko di area kompleks perumahan, yaitu: jumlah warga aktif menghuni dan potensi jumlah total warga secara keseluruhan.
Jumlah warga menjadi sangat penting diperhatikan karena target konsumen jenis usaha apapun yang dijalankan pada rumah toko tersebut adalah warga/penghuni kompleks perumahan. Semakin besar potensi penghuni yang menghuni semakin bagus.
Hal lain yang perlu diperhatikan adalah apakah area rumah toko tersebut sudah ramai atau belum yang usaha. Faktor ramai atau belum ramainya area komersil rumah toko tersebut, keduanya mempunyai sisi menguntungkan bagi calon pembeli ruko tsbt. Jika ramai, berarti calon pembeli ruko sudah mempunyai konsumen pembeli. Jika belum ramai, maka calon pembeli ruko akan mendapatkan harga ruko dengan harga yang masih bertumbuh, dimana nilai ruko tersebut akan meningkat seiring dengan pertumbuhan area komersil itu.

Sebagai pengembang nasional, bagian dari Ciputra Group, maka CitraGarden Bandar Lampung memiliki produk ruko yang ditawarkan. Dengan Sold Out-nya ruko CityWalk 5 dan 3 dalam waktu 2 bulan, maka CitraGarden Bandar Lampung meluncurkan area ruko CityWalk 2. Ruko CityWalk 2 ini juga memiliki konsep doubledeckers, sehingga cocok sekali untuk usaha kuliner, seperti: Coffee Shop, Fast Food, Bakery Store, Book Store, Fitness Center yang dipadukan dengan beverages hidup sehat, dan lain-lain.

Beberapa alasan anda harus membeli produk CityWalk 2 ini adalah:
1.       Konsep ruko yang jelas (peruntukkan usaha kuliner)
2.       Kepastian status surat-menyurat ruko
3.       Area komersil diatur oleh divisi estate management, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengusaha ruko dan konsumen yang bertransaksi di ruko tersebut. Tidak ada pungutan liar, petugas parkir liar, dan pengamen.
4.       Pemandangan laut
5.       Area komersil diperindah dengan lampu – lampu

Dalam menentukan lokasi tempat investasi, haruslah memperhatikan 1 hal yang paling sederhana, yaitu: kredibilitas/track record developer. Dan berinvestasilah di saat produk yang ditawarkan masih dalam tahap bertumbuh. Info nomor telpon Marketing (Sanic: 0821 8213 4622)

Sabtu, 13 Juli 2013

Type Baru Di Cluster Versailles Garden "Villeneuve"

CitraGarden Bandar Lampung menghadirkan type rumah baru di cluster Versailles Garden yaitu Villeneuve.

Villeneuve
Villeneuve

denah Villeneuve
Denah Villeneuve
Segera Miliki rumah type Villeneuve hanya di CitraGarden Bandar Lampung.
Untuk informasi Harga silahkan klik Disini.

CitraGarden Bandar Lampung mempersembahkan perumahan mewah dibandar lampung dengan nuansa kenyamanan dan keamanan. info rumah perumahan citra garden lampung ciputra group , rumah indah , rumah mewah , rumah megah , rumah elit , kawasan elit , cari rumah , KPR , KPT , Perumahan di lampung , rumah di lampung , info rumah di lampung , perumahan cluster , rumah besar , cari rumah baru , cari rumah di lampung , citra garden lampung , citra garden , citra grand , citra land , ciputra , citra indah , citra lampung , citra garden bandar lampung.

Kamis, 11 Juli 2013

Area bisnis "Little Europe"

Ruko Little Europe ialah sebuah kawasan bisnis / komersil entertainment. Sebuah kawasan yang akan menjadi ikon lifestyle dengan kelebihan yang dimiliki ,antara lain
* Area Outdoor
* Wahana Permainan bagi keluarga dan anak-anak dan sajian hiburan.

Little Europe mengusung konsen Double Deckers sehingga konsumen dapat menikmati suasana plaza .
Area Doable Deakers ini adalah area bersama, sehingga tidak diperbolehkan untuk ditutup/dipagari /diberi pembatas.
Tanda Jadi hanya Rp. 10.000.000,- (Untuk KPR Dp. Minimal 5%)
1. Harga


2. 3D





CitraGarden Lampung

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Melengkapi kawasan hunian eksklusif sarat fasilitas berkelas, Citra Garden pun masih memanjakan warganya dengan fasilitas publik yang dibangun di dalamnya. Sekolah Citra Kasih dan Waterboom merupakan dua fasilitas yang menjadi andalan pengembang untuk memanjakan penghuninya.


Belum lama diresmikan, Sekolah Citra Kasih diplot sebagai lembaga pendidikan yang mengutamakan nilai-nilai entrepreneur kepada siswanya.


Marketing Citra Garden Hendra Usman Tani mengatakan, aktif beroperasi pada 27 Juli mendatang, Sekolah Citra Kasih Citra Garden akan fokus kepada pendidikan anak usia dini: TK dan PAUD.


"Mengikuti perumahan Ciputra lainnya, Sekolah Citra Kasih yang hadir di Bandar Lampung ini, menjadi angin segar pendidikan anak usia dini. Mengusung konsep entrepreneur, Sekolah Citra Kasih merupakan andalan dari Grup Ciputra dalam usaha mencetak generasi muda penerus bangsa yang berwawasan kreatif dan inovatif," jelas Marketing Citra Garden Hendra Usman Tani, Kamis (21/6/2012).


Hal tersebut, jelasnya, terangkum melalui materi dan penyampaian bahan ajar yang disiapkan oleh tim pengajar yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama. Tidak hanya itu, materi entrepreneur pun sengaja dikemas sedemikian rupa agar anak-anak mendapatkan esensi dari jiwa entrepreneur sejak dini.


"Yang perlu dicatat, meski berada di lokasi perumahan Citra Garden. Siapapun  dapat mengakses pendidikan di Citra Kasih, karena bagaimanapun juga pendidikan kami terbuka bagi umum," sampainya.


Sementara untuk bagian hiburan, perumahan yang memliki tagline "First Class Living" ini memliki waterboom yang dapat diakses oleh penghuni Citra Garden dan juga warga Bandar Lampung pada umumnya. Di area taman bermain air tersebut, aneka permainan air dapat dinikmati oleh anggota keluarga. "Lokasi Citra Garden yang cukup strategis, menjadikan waterboom bukan hanya dapat diakses penghuni perumahan ini, tapi masyarakat sekitar," jelasnya. (heru prasetyo)

Selasa, 09 Juli 2013

Dr. Ir. Ciputra

Dr. Ir. Ciputra lahir di kota kecil Parigi, Sulawesi Tengah pada tanggal 24 Agustus 1931 dengan nama Tjie Tjin Hoan, ia anak ke 3 dari pasangan Tjie Sim Poe dan Lie Eng Nio yang juga berlatar belakang keluarga sederhana. Ketika berusia 12 tahun ia kehilangan ayahnya yang meninggal di tahanan tentara pendudukan Jepang karena tuduhan palsu dianggap mata-mata Belanda.
Kepahitan masa kecil telah menimbulkan tekad dan keputusan penting yaitu memiliki cita-cita bersekolah di Pulau Jawa demi hari depan yang lebih baik, bebas dari kemiskinan dan kemelaratan. Akhirnya Dr. Ir. Ciputra kecil kembali ke bangku sekolah walau terlambat. Ia terlambat karena negara kita masih dalam suasana peperangan dengan tentara Belanda maupun Jepang. Ia masuk kelas 3 SD di desa Bumbulan walau usianya sudah 12 tahun atau terlambat hampir 4 tahun. Ketika usianya 16 tahun lulus dari SD kemudian melanjutkan SMP di Gorontalo dan jenjang SMA di Menado setelah itu memasuki ITB jurusan arsitektur di Bandung. Terlambat tapi bukan berarti terhambat bukan..?
Keseluruhan pendidikan masa remaja Dr. Ir. Ciputra memang merupakan gabungan dari pendidikan yang akademis dan juga non akademis, di dalam kelas dan juga di luar kelas. Inilah yang dapat disebut sebagai sekolah kehidupan yang membuat seseorang tumbuh menjadi pribadi yang mandiri dan utuh. Oleh karena itu tidak heran bila saat ini ia berpendapat bahwa pendidikan yang baik adalah pendidikan yang membangun manusia seutuhnya dan beberapa cirinya adalah membangun moral, mendorong kreativitas dan mendidik karakter-karakter mandiri siswa-siswinya.
Karya-karya besar Ciputra begitu beragam, karena hampir semua subsektor properti dijamahnya. Ia kini mengendalikan 5 kelompok usaha Jaya, Metropolitan, Pondok Indah, Bumi Serpong Damai, dan Ciputra Development yang masing-masing memiliki bisnis inti di sektor properti. Proyek kota barunya kini berjumlah 11 buah tersebar di Jabotabek, Surabaya, dan di Vietnam dengan luas lahan mencakup 20.000 hektar lebih. Ke-11 kota baru itu adalah Bumi Serpong Damai, Pantai Indah Kapuk, Puri Jaya, Citraraya Kota Nuansa Seni, Kota Taman Bintaro Jaya, Pondok Indah, Citra Indah, Kota Taman Metropolitan, CitraRaya Surabaya, Kota Baru Sidoarjo, dan Citra Westlake City di Hanoi, Vietnam. Proyek-proyek properti komersialnya, juga sangat berkelas dan menjadi trend setter di bidangnya. Lebih dari itu, proyek-proyeknya juga menjadi magnit bagi pertumbuhan wilayah di sekitarnya.
Perjalanan bisnis Ciputra dirintis sejak masih menjadi mahasiswa arsitektur Institut Teknologi Bandung. Bersama Ismail Sofyan dan Budi Brasali, teman kuliahnya, sekitar tahun 1957 Ciputra mendirikan PT Daya Cipta. Biro arsitek milik ketiga mahasiswa tersebut, sudah memperoleh kontrak pekerjaan lumayan untuk masa itu, dibandingkan perusahaan sejenis lainnya. Proyek yang mereka tangani antara lain gedung bertingkat sebuah bank di Banda Aceh. Tahun 1960 Ciputra lulus dari ITB. Ke Jakarta…Kita harus ke Jakarta, sebab di sana banyak pekerjaan, ujarnya kepada Islamil Sofyan dan Budi Brasali. Keputusan ini menjadi tonggak sejarah yang menentukan jalan hidup Ciputra dan kedua rekannya itu. Dengan bendera PT Perentjaja Djaja IPD, proyek bergengsi yang ditembak Ciputra adalah pembangunan pusat berbelanjaan di kawasan senen. Dengan berbagai cara, Ciputra adalah berusaha menemui Gubernur Jakarta ketika itu, Dr. R. Soemarno, untuk menawarkan proposalnya. Gayung bersambut. Pertemuan dengan Soemarno kemudian ditindak lanjuti dengan mendirikan PT Pembangunan Jaya, setelah terlebih dahulu dirapatkan dengan Presiden Soekarno.
Setelah pusat perbelanjaan Senen, proyek monumental Ciputra di Jaya selanjutnya adalah Taman Impian Jaya Ancol dan Bintaro Jay. Melalui perusahaan yang 40% sahamnya dimiliki Pemda DKI inilah Ciputra menunjukkan kelasnya sebagai entrepreuneur sekaligus profesional yang handal dalam menghimpun sumber daya yang ada menjadi kekuatan bisnis raksasa. Grup Jaya yang didirikan tahun 1961 dengan modal Rp. 10 juta, kini memiliki total aset sekitar Rp. 5 trilyun. Dengan didukung kemampuan lobinya, Ciputra secara bertahap juga mengembangkan jaringan perusahaannya di luar Jaya, yakni Grup Metropolitan, Grup Pondok Indah, Grup Bumi Serpong Damai, dan yang terakhir adalah Grup Ciputra. Jumlah seluruh anak usaha dari Kelima grup itu tentu di atas seratus, karena anak usaha Grup Jaya saja 47 dan anak usaha Grup Metropolitan mencapai 54. Mengenai hal ini, secara berkelakar Ciputra mengatakan: Kalau anak kita sepuluh, kita masih bisa mengingat namanya masing-masing. Tapi kalau lebih dari itu, bahkan jumlahnya pun susah diingat lagi.
Fasilitas merupakan unsur ketiga dari 10 faktor yang menentukan kepuasan pelanggan. Konsumen harus dipuaskan dengan pengadaan fasilitas umum dan fasilitas sosial selengkapnya. Tapi fasilitas itu tidak harus dibangun sekaligus pada tahap awal pengembangan. Jika fasilitas selengkapnya langsung dibangun, harga jual akan langsung tinggi. Ini tidak akan memberikan keuntungan kepada para pembeli pertama, selain juga merupakan resiko besar bagi pengembang. Ciputra memiliki saham di lima kelompok usaha (Grup Jaya, Grup Metropolitan, Grup Pondoh Indah, Grup Bumi Serpong Damai, dan Grup Ciputra). Dari Kelima kelompok usaha itu, Ciputra tidak menutupi bahwa sebenarnya ia meletakkan loyalitasnya yang pertama kepada Jaya. Pertama, karena ia hampir identik dengan Jaya. Dari sinilah jaringan bisnis propertinya dimulai. Sejak perusahaan itu dibentuk tahun 1961, Ciputra duduk dalam jajaran direksinya selama 35 tahun: 3 tahun pertama sebagai direktur dan 32 tahun sebagai direktur utama, hingga ia mengundurkan diri pada tahun 1996 lalu dan menjadi komisaris aktif. Kedua, adalah kenyataan bahwa setelah Pemda DKI, Ciputra adalah pemegang saham terbesar di Jaya.
PT Metropolitan Development adalah perusahaannya yang ia bentuk tahun 1970 bersama Ismail Sofyan, Budi Brasali, dan beberapa mitra lainnya. Kelompok usaha Ciputra ketiga adalah Grup Pondok Indah (PT Metropolitan Kencana) yang merupakan usaha patungan antara PT Metropolitan Development dan PT Waringin Kencana milik Sudwikatmono dan Sudono Salim. Grup ini antara lain mengembangkan Perumahan Pondok Indah dan Pantai Indah Kapuk. Kelompok usaha yang keempat adalah PT Bumi Serpong Damai, yang didirikan awal tahun 1980-an. Perusahaan ini merupakan konsorsium 10 pengusaha terkemuka – antara lain Sudono Salim, Eka Tjipta Widjaya, Sudwikatmono, Ciputra dan Grup Jaya – yang mengembangkan proyek Kota Mandiri Bumi Serpong Damai seluas 6.000 hektar, proyek jalan tol BSD – Bintaro Pondok Indah, dan lapangan golf Damai Indah Golf.
Grup Ciputra adalah kelompok usahanya yang Kelima. Grup usaha ini berawal dari PT Citra Habitat Indonesia, yang pada awal tahun 1990 diakui sisi seluruh sahamnya dan namanya diubah menjadi Ciputra Development (CD). Ciputra menjadi dirutnya dan keenam jajaran direksinya diisi oleh anak dan menantu Ciputra. Pertumbuhan Ciputra Development belakangan terasa menonjol dibandingkan keempat kelompok usaha Ciputra lainnya. Dengan usia paling muda, CD justru yang pertama go public di pasar modal pada Maret 1994. Baru beberapa bulan kemudian Jaya Real properti menyusul. Total aktiva CD pada Desember 1996 lalu berkisar Rp. 2,85 triliun, dengan laba pada tahun yang sama mencapai Rp. 131,44 miliar. CD kini memiliki 4 proyek skala luas: Perumahan Citra 455 Ha, Citraraya Kota Nuansa Seni di Tangerang seluas 1.000 Ha, Citraraya Surabaya 1.000 Ha, dan Citra Indah Jonggol. 1.000 Ha. Belum lagi proyek-proyek hotel dan mal yang dikembangkannya, seperti Hotel dan Mal Ciputra, serta super blok seluas 14,5 hektar di Kuningan Jakarta. Grup Ciputra juga mengembangkan Citra Westlake City seluas 400 hektar di Ho Chi Minh City, Vietnam. Pembangunannya diproyeksikan selama 30 tahun dengan total investasi US$2,5 miliar. Selain itu, CD juga menerjuni bisnis keuangan melalui Bank Ciputra, dan bisnis broker melalui waralaba Century 21.
Sejak beberapa tahun lalu, Ciputra menyatakan Kelima grup usahanya – terutama untuk proyek-proyek propertinya – ke dalam sebuah aliansi pemasaran. Aliansi itu semula diberi nama Sang Pelopor, tapi kini telah diubah menjadi si Pengembang. “Nama Sang Pelopor terkesan arogan dan berorientasi kepada kepentingan sendiri,” ujar Ciputra tentang perubahan nama itu.